Jelang Nataru, Anggota Brimob Satgas Ops Damai Cartenz Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

25 December 2022 - 13:56 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), anggota Brimob yang tergabung dalam Satgas Ops Damai Cartenz-2022, sektor Yahukimo berbagi kasih dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat, Jumat (23/12/22).

Baca juga : TNI-Polri Berikan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Papua

Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menerangkan aksi peduli kasih tersebut dilaksanakan di pemukiman masyarakat. Kegiatan ini dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kita berharap dari kegiatan ini dapat terjalin hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat. Sehingga kemitraan pun dapat terwujud dengan baik,” jelas Dansektor.

Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menjelaskan, pembangian ratusan bungkus tersebut merupakann inisiatif dari Satgas Preventif Yahukimo.

“Jadi rekan-rekan Satgas Preventif menyisihkan gajinya untuk membelikan nasi bungkus, lalu dibagikan kepada masyarakat. Melalui kegiatan itu dapat menciptakan kedekatan Polri dan masyarakat semakin terjalin dengan baik” tutup Kasatgas Humas.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment