Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Bid Humas Polda Gorontalo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

16 October 2022 - 14:08 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Bidang Humas Polda Gorontalo dalam momentum menyambut Hut Humas Polri Ke-71, melakukan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako di Desa Bulota Kec. Talaga Jaya, Kab. Gorontalo, Sabtu (14/10/22).

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono menjelaskan tentang maksud dilaksanakannya kegiatan pembagian sembako kepada sebagian masyarakat Bulota tersebut,

” Hari ini kami jajaran Bid Humas Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial bagi- bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, selain itu apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang Perwira Menengah Polda Gorontalo.

Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono berharap apa yang dilakukan oleh Polda Gorontalo bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturohmi antara Polda Gorontalo khususnya Bid Humas dengan masyarakat Bulota Kabupaten Gorontalo.

“Semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturohmi yang baik antara Polda Gorontalo dengan masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Gorontalo.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment