Jelang HUT Bhayangkara Polri ke-77, Polres Tanjung Perak Gelar Baksos

4 June 2023 - 19:45 WIB
Foto: suksesinasional

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya gelar bakti sosial (Baksos) menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke – 77 tahun 2023. Sedikitnya 110 paket sembako dibagikan kepada para petugas portir di kawasan Pelabuhan Gapura Surya Nusantara Surabaya.

“Pelaksanaan bakti sosial (baksos) ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke – 77 tahun 2023, dan juga sebagai wujud kepedulian instansi Polri terhadap masyarakat khususnya di Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkap Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina dilansir dari laman suksesinasional, Sabtu (3/5/23).

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap Mahasiswa Pengedar Narkotika di Tebing Tinggi

AKBP Herlina juga mengatakan, selain berbagi paket sembako, pihaknya juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para petugas portir. Berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat bagi keluarga para portir.

“Menandai bertambahnya usia Polri, kami memastikan jajaran Polres Tanjung Perak senantiasa sigap dalam mengayomi dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Termasuk hadir di tengah masyarakat melalui program-program terkini Kepolisian. Seperti misalnya, Jumat Curhat, Polisi RW, dan SIM Cak Bhabin,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, program Jumat Curhat terus dilaksanakan. Tujuannya adalah mengajak warga untuk saling bekerja sama dan berperan aktif menciptakan Kamtibmas. Begitu juga dengan dibentuknya program Polisi RW. Hal itu menjadi komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang responsif kepada masyarakat.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment