Jaga Kualitas Ternak, Binmas Noken Wilayah Nduga Lakukan Pengecekan Rutin Lahan Peternakan Binaan

15 May 2022 - 00:40 WIB

Tribratanews.polri.go.id -  Kenyam. Bertempat di spot peternakan milik Gay Murib, Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 melakukan pengecekan rutin terhadap lahan peternakan binaan guna menjaga kualitas ternak dalam rangka program Kasuari, Sabtu (14/05/22).

Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin langsung Kakorwil Ipda Murtono,SH., mengecek hewan ternak babi binaan milik Gay Murib.

Pada Kesempatannya Kakorwil Nduga Ipda Murtono menyampaikan bahwa maksud kedatangan Binmas Noken adalah untuk memgecek dan memastikan hewan ternak yang telah diberikan dalam kondisi baik serta meningkatkan tali silaturahmi.

“Setelah memberikan hewan ternak kami melakukan pengecekan secara rutin untuk memastikan peternakan binaan yang telah dibuka dapat bertumbuh dan nantinya dapat berkembang biak dengan baik, tentunya hal ini juga sebagai bentuk tali silaturahmi bersama masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan pengecekan tersebut sebagai bentuk keseriusan Binmas Noken dalam membantu mensejahterakan masyarakat melalui bidang peternakan dengan harapan program yang telah berjalan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.

“Polri akan terus memberikan kontribusi terbaik dalam mendorong masyarakat serta membantu masyarkat, harapan kita bersama kerja sama yang telah terjalin dapat terus berjalan,” jelas  Kakorwil Ipda Murtono,SH.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., menjelaskan melalui program Kasuari dari Binamas Noken diharapkan Polri dapat terus memberikan kontribusi terbaik untuk mensejahterakan masyarakat.

“Dalam mendorong kemandirian dan mensejahterakan masyarakat, Polri hadir dengan program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri). Kegiatan ini akan terus nantinya dapat memberikan dampak posaitif untuk kehidupan sehari-hari.

Share this post

Sign in to leave a comment