Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Satgas Binmas Gencarkan Program Koteka di Puncak

7 October 2022 - 16:40 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Ilaga. Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Satgas Binmas melaksanakan program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka). Program itu digelar untuk menjalin komunkasi bersama Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Yonius Ganie, Jumat (07/10/2022).

"Kami sangat bersyukur kabupaten ini sudah 5 bulan terakhir masih dalam keadaan aman dan kondusif. Ini semua berkat kerja sama para tokoh serta masyarakat. Sehingga Rosa perekonomian berjalan dan anak-anak bisa bersekolah,” kata Satgas Binmas, Iptu Yonias Purwanto.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan, program Koteka ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para tokoh masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” ujar Kasatgas Humas.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment