Dukung Tugas Kepolisian dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, Kapolda Aceh Resmikan Gedung Adhi Pradana

2 February 2023 - 22:00 WIB
Dok. Humas Polda Aceh

Tribratanews.polri.go.id - Aceh Besar. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mendukung tugas Kepolisian, Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., didampingi Wakapolda Aceh, Brigjen. Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M., meresmikan gedung Adhi Pradana Polres Aceh Besar, Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (1/2/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar atas kontribusi dan bantuannya, sehingga gedung Adhi Pradana rampung dibangun.

Baca juga : Kapolda NTT Berikan Bansos kepada Puluhan Penderita Stunting di Kupang

“Terima kasih Pemkab Aceh Besar dan Pj Bupati atas bantuannya sehingga gedung Adhi Pradana ini terbangun sempurna. Semoga ini akan mendukung pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara maksimal,” ungkap Kapolda Aceh.

Kapolda Aceh mengingatkan, agar gedung yang dibangun dengan uang rakyat itu dijaga dan dirawat supaya bisa tahan lama, sehingga bisa terus digunakan untuk melayani masyarakat.

“Gedung ini harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin. Gedung yang bagus itu bukan masalah baru atau lamanya, tapi dirawat atau tidaknya,” ungkap Kapolda Aceh.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP. Carlie Syahputra Bustamam, dalam sambutannya menyampaikan, gedung Adhi Pradana tersebut dibangun pada tahun 2018 silam dan baru rampung tahun 2022.

Gedung yang bersumber dari APBK Aceh Besar itu nantinya akan difungsikan sebagai fasilitas kerja Reskrim pada lantai satu. Sedangkan lantai duanya akan difungsikan sebagai aula.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment