Dukung Peningkatan Ekonomi Daerah, Wakapolda Kalteng Terima Audiensi IWAPI

16 August 2022 - 09:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan audiensi dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang bertempat di Mapolda Kalteng, Senin, (15/08/22)

Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng bersama IWAPI.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami akan terus berupaya dengan memberikan dukungan terhadap program peningkatan perekonomian khususnya di Provinsi Kalteng,” tegas Jenderal Bintang Satu.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, menambahkan kegiatan silaturahmi ini juga memiliki makna yang positif, salah satunya untuk bertukar informasi serta komunikasi.

“Semoga melalui kegiatan ini sinergitas antara Polda Kalteng bersama IWAPI dapat terus terjalin. Sehingga program-program perekonomian di Provinsi Kalteng dapat terlaksana dengan baik,” tutup Kombes Pol. K. Eko Saputro.

Share this post

Sign in to leave a comment