Ditlantas Polda Jambi Bagikan 805 Paket Sembako Sopir Angkutan Umum

19 September 2022 - 20:02 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke-67 Tahun 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi beserta Polres jajaran menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako.

Dirlantas Polda Jambi Kombes. Pol. Dhafi, S.I.K., M.Si., mengatakan, sebanyak 805 Paket sembako dibagikan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi bersama Satlantas Polres Jajaran. Bahwa paket sembako yang diberikan ini dalam rangka menyambut HUT Lantas ke-67 yang mana kita bagikan kepada Sopir angkutan umum, Ojek, Tukang sampah, Buruh, Panti Asuhan, Sekolah Luar Biasa, pedagang kaki lima, Nelayan dan panti jompo.

"Ini kita bagikan ke masyarakat sebagai rasa syukur dan membantu masyarakat mengurangi beban dampak kenaikan harga BBM,” ujar Dirlantas Polda Jambi, pada Senin (19/09/2022).

Tidak hanya itu saja, Ditlantas Polda Jambi beserta jajaran juga memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat berupa perpanjangan SIM, pembuatan SIM serta pajak pada saat Car Free Day, Minggu kemarin.

"Bakti sosial ini akan terus kita laksanakan hingga tanggal 20 September mendatang,” terang Dirlantas Polda Jambi.

Kombes. Pol. Dhafi, S.I.K., M.Si., juga menambahkan, pada saat pemberian sembako, personel turut memberikan himbauan agar masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan mentaati peraturan lalu lintas pada saat berkendara.

"Kita himbau agar masyarakat taat berlalu lintas dengan mematuhi lalu lintas seperti memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor, dan membawa surat-surat kendaraan,” pungkas Dirlantas Polda Jambi.

Share this post

Sign in to leave a comment