Binmas Noken Polri Lakukan Program Kasuari, Turun Langsung Panen Sayur di Kebun

12 September 2022 - 10:55 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kab. Dogoyai. Wakaops 1, Kombes. Pol. Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K, M.Si., bersama Binmas Noken Polri yang didampingi Kasatgas Preventif Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, S.I.K, S.H, M.H., dan Kasatgas Siber Bambang Widyatmoko, S.H, M.M., lakukan panen pada kebun sayur milik ibu Y. Iyowau melalui program Kasuari yang bertempat di Kampung Tokapo Distrik Kamuu Kab. Dogiyai, Sabtu (10/9).

Dalam kesempatan tersebut Wakaops 1 Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dimana bersama-sama memanen hasil kebun dari masyarakat untuk selanjutnya di jual agar meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami bersama-sama dengan ibu Y. Iyowau melakukan panen di kebun milik Ibu Y. Iyowau sebagai bentuk kebersamaan kami dengan masyarakat dimana hasil perkebunan ini nantinya akan dijual untuk memberikan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Wakaops 1.

Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dimana Polri melakukan panen bersama dengan masyarakat untuk nantinya akan dijual kepada masyarakat.

“Kami lakukan kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dimana Polri memanen hasil kebun bersama dengan masyarakat untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Kasatgas Kombes Pol Kamal.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment