Binmas Noken Polres Jayawijaya Serahkan 500 Bibit Ikan Nila Kepada Alpius Lagoan

11 October 2021 - 11:45 WIB
Wamena - Binmas Noken Polres Jayawijaya berikan bantuan bibit ikan nila untuk dibudidayakan di kolam milik bapak Alpius Lagoan di Kampung Wesakma, Distrik Wouma, Sabtu (09/10/2021) sore.

Bantuan dari Posko Binmas Noken tersebut diserahkan langsung oleh Kakorwil Wamena AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap kepada bapak Alpius Lagoan dengan jumlah 500 bibit ikan nila.

AKP Harbani Paruki menyatakan bahwa bantuan bibit ikan ini diserahkan guna dapat dikembang biakkan oleh bapak Alpius Lagoan sehingga nantinya bisa membantu perekonomian keluarga bapak Alpius.

"Bantuan bibit ikan ini diserahkan agar keluarga bapak Alpius lebih meningkatkan pengembangan perikanan dalam meningkatkan kesejahteraan pangan keluarga di Kampung Wesakma," ujar AKP Harbani Paruki.

Sementara itu bapak Alpius Lagoan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Binmas Noken dan Pers Binmas Noken Jayawijaya yang sudah membantu bibit ikan nila dan tetap mau bekerjasama dengan Polri untuk menjaga keamanan di Kampung Wesakma dan pada umumnya di Kab. Jayawijaya.

"Kami kelompok masyarakat siap membantu menyukseskan program-program Kasuari binaan Binmas Noken di Kampung Wesakma," ucap Alpius Lagoa

Share this post

Sign in to leave a comment