Binmas Noken Gelar Koteka di Kampung Kokamu, Sambangi Tokoh Pemuda

2 November 2022 - 11:45 WIB
Dok : Sat Damai Cartenz

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Binmas Noken Wilayah Yahukimo menggelar kegiatan Koteka dengan mengunjungi Tokoh Pemuda Kampung Kokamu Emaus Keyke. Kegiatan yang dilakukan Binmas Noken ini dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Silaturahmi.

Ipda I Made Budi Dumariawan, SH., selaku Korwil Binmas Noken mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali persaudaraan.

"Agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kita gelar koteka dengan menyampaikan pesan kamtibmas,"ujar Ipda I Made Dumariawan.

Selain itu, Pihaknya juga mengimbau para pemuda-pemuda agar menjauhi minuman keras karena selain memberikan dampak negatif terhadap kesehatan, efek minuman keras juga banyak memberikan pengaruh negatif lainnya.

Baca juga : Binmas Noken Laksanakan Program "Si Ipar", Ajarkan Baca dan Tulis di SDN Inpres Seser

"Kami meminta para tokoh pemuda agar bisa mengajak pemuda lainnya untuk selalu menjauhi kegiatan negatif, lakukan aktivitas yang positif dan jangan melanggar aturan dan hukum yang ada,"tegas Korwil Binmas Noken.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan "Kita harap melalui program koteka ini pesan-pesan kamtibmas yang diberikan Binmas noken bisa disampaikan dan langsung bisa diaplikasikan oleh masyarakat dan dengan kegiatan koteka ini upaya dalam menciptakan kamtibmas bisa berjalan dengan maksimal," Jelas Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment