Bhabinkasmtibmas Polda NTB Bagikan Sembako Kepada Warga Lansia

14 September 2022 - 12:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pasca dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Brigadir L Aris Munandar Anggota Polsek Sekongkang, Polda NTB. Membagikan bantuan Sosial berupa paket sembako kepada kepada warga lansia yang kurang mampu.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K., melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos., mengatakan, Bhabinkamtibmas berikan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu, guna membantu perekonomian warga.

Kasi Humas Ipda Eddy menerangkan, tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa kemuning Kecamatan sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat

"Polsek Sekongkang melalui anggota Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan dan dalam hal ini pun terdampak kenaikan harga BBM," ujar Kasi Humas, pada Selasa (13/09/2022).

Lanjutnya, semoga bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah pasca kenaikan harga BBM,

“Semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkas Kasih Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment