Berikan Pelayanan Gratis,Program Keladi Sagu Adakan Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Kepada Masyarakat Ilaga

20 April 2022 - 17:10 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Ilaga. Peduli Kesehatan masyarakat, Tim Medis Satgas Binmas Noken yang dipimpin Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman bersama personelnya memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada Masyarakat Ilaga, Kabupaten Puncak, Senin,(18/04/22).


Kegiatan pelayanan kesehatan ini berupa pemeriksaan tensi, konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan lainnya kepada masyarakat yang mengeluhkan sakit, guna mengetahui penyakit yang dialami agar cepat ditangani dan keluhan yang dirasakan segera diobati.


Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman menyampaikan bahwa dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini, bagi masyarakat yang mengalami keluhan sakit, kami langsung lakukan pemeriksaan dan berkonsultasi ditempat seputar kesehatan pribadinya.


“Kegiatan kami ini terlaksana juga untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Puncak, himbauan tentang protokol kesehatan serta kegiatan pemberian suplemen vitamin guna menjaga kondisi kesehatan tubuh seluruh masyarakat,” tegas Ipda dr. Muhammad Abdul Rohman.


Sementara itu, Ibu Yoti Tabuni yang dilakukan pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Medis Satgas Binmas menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis.


“Terima kasih Ops Damai Cartenz, dengan adanya pelayanan kesehatan ini kami masyarakat merasa terbantu dan merasa tenang, karena bila kami Sakit, Tim Medis Satgas Binmas selalu hadir datangi langsung kami di Rumah,” jelas Ibu Yoti Tabuni.


Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., saat dikonfirmasi menanggapi hal tersebut, “dengan rutinnya dilakukan kegiatan Keladi Sagu ini, kami berharap dapat mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dan Masyarakat di Kabupaten Puncak,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment