Bentuk Pelayanan Pada Masyarakat, Polres Kepulauan yapen Laksanakan Kegiatan "Jumat Curhat"

10 November 2023 - 14:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kepulauan Yapen. Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Polres Kepulauan Yapen, sambangi warga di Kampung Bawai Tanjung pada kegiatan "Jumat Curhat", Jumat (10/11/23).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakapolres Kepulauan Yapen, Kompol Nursalam Saka, mewakili Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, beserta beberapa PJU Polres Kepulauan Yapen, serta masyarakat sekitarnya.

Baca Juga: Cegah Berkembangnya Paham Radikalisme, Divisi Humas Polri Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes As Surkati

Kompol Nursalam Saka, mengungkapkan dari semua penyampaian masyarakat semuanya keluhkan akan ketidak nyamanan pada situasi dimana sering terjadinya keributan oleh oknum-oknum masyarakat yang disebabkan faktor minuman keras.

“Tadi warga sampaikan keluhan gangguan kamtibmas dari beberapa oknum masyarakat yang ribut ribut karena mabuk minuman keras,” ungkapnya.

Selain itu, ada keluhan warga terkait adanya kegaduhan yang dilakukan oleh anak-anak pada Kampung Bawai Tanjung disebabkan karena konsumsi miras bahkan karena penggunaan lem fox atau aibon.

Dengan di lakukannya "Jumat Curhat" ini, warga berharap kepada aparat keamana untuk dapat meningkatkan patroli secara khusus pada malam hari agar mencegah terjadinya gangguan kamtibmas bahkan jika perlu lakukan tindakan penangkapan bagi yang membuat kekacauan.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment