Begini Cara Binmas Noken Ajak Warga Binaannya Jaga Kamtibmas

17 June 2022 - 23:53 WIB

Tribratanews.polri.go.id -  Dekai. Ciptakan Kamtibmas aman dan kondusif, Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz lakukan sambang ke warga binaannya Kepala Suku Kampung Moruku bapak Yarson Ira.

Kedatangan Satgas Binmas Noken di bawah pimpinan Korwil Iptu Joni Linggi ini disambut senyum hangat bapak Yarson Ira dan masyarakat di seputar Kampung Moruku Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Kamis (16/6/22).

Korwil dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya mendatangi bapak Yarson Ira untuk menjalin tali silaturahmi dan mengajak jaga Kamtibmas bersama.

“Terima kasih kepada bapak Kepala Desa dan masyarakat, maksud dan tujuan kedatangan kami ke Bapak Kepala Suku dalam rangka melaksanakan giat sambang guna menjalin silaturahmi antara Binmas Noken dengan masyarakat Kampung Moruku” ucapnya.

Sambung Iptu Joni, Kami dari Binmas Noken mengajak bapak Yasron dan masyarakat yang tinggal disekitaran Kampung Moruku untuk berperan aktif bersama-sama Binmas Noken menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Harapan kami semoga Binmas Noken selalu ada untuk masyarakat di Kabupaten Yahukimo dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” Ujar dia.

Dikesempatan yang sama Bapak Yarson Ira mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Binmas Noken yang selalu membantu masyarakat di Kabupaten Yahukimo khususnya di kampung Moruku.

“Terima kasih kepada Binmas Noken Yahukimo yang selalu hadir berkunjung ke Kampung kami, Dengan hadirnya Binmas Noken di Kampung Moruku selalu memberikan kami berkat yang sangat membantu dalam mensejahterakan masyarakat,” Ujar dia.

Dirinya juga menyampaikan harapannya Kepada Polri untuk Satgas binmas Noken ini selalu berjalan karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya Satgas Binmas Noken yang setiap hari hadir di tengah masyarakat.

Di akhir terlihat personel Satgas Binmas Noken juga memberikan sarana Kontak berupa sembako kepada bapak Yasron Ira.

Share this post

Sign in to leave a comment