Bantu Korban Banjir di Jembrana, Polda Bali Kirim Kendaraan Dapur Lapangan

19 October 2022 - 13:00 WIB
sumber foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jembrana. Dampak dari cuaca extrime dengan curah hujan tinggi membuat jalur utama Denpasar-Gilimanuk lumpuh. Sehingga mengakibatkan 5 jembatan rusak berat dan ratusan warga terisolasi. Untuk membatu korban yang terdampak banjir bandang di Desa Penyaringan-Bilukpoh di Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Polda Bali menyiagakan kendaraan dapur lapangan dari Satuan Brimob Polda Bali, Selasa (18/10/22).

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, pihaknya menyiagakan 12 orang personel Brimob Polda Bali dan dibantu masyarakat untuk memasak dan mengemas (bungkus) makanan. Lalu, dibagikan kepada 322 jiwa, korban dari bencana banjir bandang di wilayah itu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Bali terhadap bencana yang terjadi di wilayah Jembrana,” kata Kabid Humas Polda Bali.

Baca juga :  Pasca Bencana Banjir, Kapolda Bali Minta Jembatan Biluk Poh Diuji Kelayakan

Diketahui, pada Senin (17/10/22) kemarin, Kapolda Bali bersama petugas polri dan BPBD terjun langsung dan bekerjasama dalam membersihkan puing, material pada lokasi jembatan yang menutup akses utama jalur Denpasar-Gilimanuk yang lumpuh terkena bencana banjir bandang.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment