Bakti Sosial Polri, Polres Pasuruan Gelar Jumat Curhat Bagikan Sembako

30 September 2023 - 15:30 WIB
Foto: Dok. Polres Pasuruan

Tribratanews.polri.go.id – Pasuruan. Mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait permasalahan di wilayahnya, Polres Pasuruan menggelar Jumat Curhat sekaligus pembagian sembako untuk Warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/9/23).

Berangkat dari Mapolsek Kejayan, Kapolres Pasuruan bersama rombongan menuju Warung Kopi di Kelurahan Kejayan, kemudian membagikan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu. Selanjutnya bergeser menuju Dusun Belang, Desa Patebon, Kecamatan Kejayan dan membagikan Bansos kepada warga setempat yang kurang mampu.

Kemudian, Kapolres Pasuruan menuju Dusun Krajan, Kecamatan Kejayan untuk membagikan Bansos kepada warga kurang mampu sembari berdialog langsung dengan warga dengan menanyakan situasi menjelang Pilkades 2023.

Baca Juga:  Polisi Kenalkan Aplikasi “Ilmu Semeru” Untuk Temukan Kendaraan Bermotor Yang Hilang

Sulaiman salah satu warga Desa Patebon menjawab bahwa terkait Situasi menjelang Pilkades Serentak 2023 masih terasa aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi di sini masih tetap adem ayem pak, terkait kasus Curanmor dan Peredaran Narkoba di Desa Patebon tidak ada kejadian, karena kami lihat anggota Polsek Kejayan rutin melakukan Patroli keliling dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa,” ujarnya.

Dia berharap agar TNI-Polri tetap solid dalam menjaga Sitkamtibas di wilayahnya, agar tetap aman dan kondusif.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment