Bakti Sosial Polres Jember Sentuh Hati Disabilitas dan ODGJ

27 November 2023 - 13:00 WIB
Humas polres Jember

Tribratanews.polro.go.id - Jember. Polres Jember menggelar kegiatan bakti sosial untuk orang disabilitas dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pada Minggu (26/11/23).

Kabag SDM Polres Jember, Kompol Nurmala, memimpin kegiatan ini dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, kebutuhan pokok, dan perlengkapan keseharian kepada para disabilitas dan ODGJ. Kepedulian ini merupakan wujud komitmen Polres Jember untuk memberikan dukungan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Polda Sumut Akan Menggelar "Gebyar Seni Budaya Etnis dan Agama"

Kusbandono, Seorang warga setempat yang menjadi perwakilan penerimaan Bansos dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Jember atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Ia pun berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Bakti sosial ini terlaksana dengan harapan bahwa tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membawa kehangatan dan kebahagiaan bagi mereka yang mungkin seringkali terabaikan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan masyarakat yang inklusif dan peduli.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment