Alumni AKABRI 1990 Berikan Bantuan bagi Penyintas Kebakaran di Jaksel sebagai Bentuk Kepedulian

27 October 2023 - 18:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Alumni AKABRI angkatan 1990 membagikan bantuan bagi penyintas kebakaran di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk bakti sosial untuk kepedulian terhadap sesama.

"Kepada bapak ibu korban kebakaran rumah semoga sedikit bisa membantu bapak ibu semua," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., dilansir dari laman antaranews, Kamis (26/10/23).

Baca Juga:  Laksanakan Kunjungan Kerja, Kapolda Sumbar Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai momen untuk mengabdi kepada masyarakat yang diharapkan bisa tersebar ke wilayah lainnya. Pengabdian dari senior kami lulusan AKABRI 1990 yang telah 33 tahun mengabdi kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini bermanfaat dan mampu meringankan penderitaan korban kebakaran rumah serta menjadikan ladang amal kebaikan bagi berbagai pihak. Situasi kegiatan berjalan aman dan kondusif sampai selesai acara," tutupnya.

Diketahui, adapun sebanyak 15 kartu keluarga (KK) tercatat sebagai penerima sembako yakni lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak sayur, satu renceng mie, satu kotak biskuit, hingga tas dan perlengkapan sekolah.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment