Yamaha Indonesia Apresiasi Gelar Dunia Aldi Satya Mahendra di WorldSSP300 2024

22 October 2024 - 16:00 WIB
Yamaha

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Aldi Satya Mahendra dan Yamaha Indonesia mengharumkan nama Indonesia di mata dunia setelah Aldi menyentuh garis finis Race 2 WorldSSP300 Spanyol di Sirkuit Jerez.

Aldi, yang berstatus debutan, juga menjadi juara dunia WorldSSP300 pertama yang berasal dari Indonesia dan Asia. Dalam rilis resmi Yamaha Indonesia pada Senin (21/10/24), Aldi mengaku sulit percaya atas prestasinya ini.

”Kami sangat berbahagia mendapatkan hasil membanggakan dengan pencapaian juara dunia Aldi. Dukungan yang kami berikan, bersama tim BrCorse dan tentunya bakat, skill dan mental Aldi, ditambah keunggulan Yamaha YZF-R3, menyatu lengkap mengantarkan gelar juara dunia dari WorldSSP300," ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pertarungan tahun ini sungguh menegangkan. Namun, dengan fighting spirit tinggi Aldi Satya Mahendra bersama semua pihak yang terlibat merupakan salah satu kunci kesuksesan ini. Untuk Merah Putih Semakin di Depan, Indonesia.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment