Wakapolda Kaltara Lepas Atlet Karate Untuk Ikuti Kapolri Cup 2024

19 July 2024 - 12:16 WIB
Dokumentasi Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Kaltara. Polda Kalimantan Utara (Kaltara) melepas tim karate untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 di Jakarta yang diselenggarakan di GOR Laga Tangkas-Pakansari. Kejuaraan itu akan berlangsung pada 26-28 Juli 2024.

Wakapolda Kaltara Brigjen. Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsad melepas langsung pemberangkatan tim tersebut.

“Kami sangat bangga dengan tim karate Polda Kaltara yang akan berlaga di Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 di Bogor. Semoga para atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” ujar Wakapolda Kaltara dikutip dari Antara, Jumat (19/7/24).

Wakapolda Kaltara menambahkan, keikutsertaan tim karate Polda Kaltara dalam kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk komitmen institusi dalam mendukung pengembangan bakat dan potensi anggotanya di bidang olahraga. Para atlet karate yang akan bertanding pun telah melalui persiapan dan latihan intensif di bawah bimbingan pelatih profesional.

“Kami berharap para atlet dapat berkompetisi dengan semangat juang tinggi dan sportivitas, serta mampu mengharumkan nama Polda Kaltara di ajang tersebut,” ujar Wakapolda.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment