Timnas Indonesia Wakil ASEAN Tersisa Berjuang Lolos ke Piala Asia Futsal

11 October 2023 - 16:30 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Timnas Futsal Indonesia jadi satu-satunya wakil ASEAN yang masih berjuang untuk lolos di babak Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Sebanyak tujuh wakil dari ASEAN berpartisipasi di babak kualifikasi ini. Brunei Darussalam, Timor Leste, Kamboja, dan Malaysia tersingkir dari persaingan. Keempat tim ini kalah bersaing dengan tim-tim lain yang dihadapi di babak kualifikasi Piala Asia 2024.

Baca Juga:  La Spanyol, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2 Atas Granda

Sedangkan Vietnam dan Myanmar. kedua tim ini sudah merebut tiket ke putaran final meski baru melakoni dua pertandingan. Vietnam lolos bersama Korea Selatan dari grup D. Sedangkan Myanmar melaju bersama Tajikistan ke Piala Asia Futsal 2024 dari grup E,

Vietnam dan Myanmar mengikuti jejak Thailand. Tim Negeri Gajah Putih itu sudah lolos karena berstatus sebagai tuan rumah sehingga langsung lolos ke putaran final, dilansir cnnindonesia.

Timnas Futsal Indonesia masih harus memastikan bisa lolos atau tidak pada matchday terakhir grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Evan Soumilena dan kawan-kawan akan bersua tuan rumah Arab Saudi di laga penentuan, Rabu (11/10/23).

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment