Timnas Bulutangkis Bawa Semangat Baru di Turnamen Malaysia Open 2023

9 January 2023 - 20:20 WIB
suara.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pebulutangkis nasional yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia pada turnamen Malaysia Open 2023 berangkat ke Kuala Lumpur dengan membawa semangat baru. Ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, yang kini mengawali musim kompetisi 2023 sebagai peringkat satu dunia berkat prestasi membanggakan dari tahun lalu.

Baca juga : Hasil Pertandingan Villarreal Melawan Real Madrid

"Saya seperti mendapat tambahan semangat dan gairah baru untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Semoga kami bisa menampilkan performa terbaik di kejuaraan awal tahun ini," jelasnya, Minggu, (8/1/23).

Menurut Muhammad Rian Ardianto, posisinya sebagai ganda putra nomor satu dunia menjadi tambahan semangat. Meski tampil perdana sebagai peringkat teratas, namun pihaknya mau menggebu-gebu dan ingin menikmati pertandingan saja.

Sementara itu, Manajer tim Rionny Mainaky menambahkan, seluruh anggotanya dipastikan dalam kondisi siap tempur karena persiapan yang matang sejak pertengahan Desember. Periode latihan tersebut lebih dari cukup untuk memoles permainan setiap atlet untuk turnamen berkategori BWF Super 1000 itu.

“Bahkan para pemain rela tidak libur demi melahap porsi latihan agar mampu menampilkan performa terbaik. Kondisi para pemain juga bagus, tidak ada yang sakit atau cedera. Saya senang dengan tekad para pemain. Semua kembali fokus berlatih dan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Persiapannya saya nilai bagus dan semoga hasilnya nanti juga bagus," tutup Rionny.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment