Timnas Argentina Berhasil Menghajar Timnas Guatemala 4-1

15 June 2024 - 13:15 WIB
Bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Timnas Argentina berhasil menghajar Timnas Guatemala dengan skor telak 4-1 dalam laga uji coba jelang Copa America 2024 di Stadion FedEx Field, Sabtu (15/6/24).

Pada awal laga, Argentina dikejutkan gol bunuh diri Lisandro Martinez pada menit ke-4. Gol ini bukannya membuat mental tim racikan Lionel Scaloni runtuh, melainkan segera bangkit.

Argentina menyamakan skor. Lionel Messi mendapat 'give away' assist dari kiper Nicholas Hagen. Messi dengan mudah membuat skor menjadi 1-1.

Baca Juga: 3 Wakil Badminton Indonesia Berhasil Lolos Semifinal Australia Open 2024

Argentina berbalik unggul pada menit ke-39. Menyusul pelanggaran pada Carboni, Argentina mendapat penalti. Lautaro Martinez yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan sempurna.

Argentina melanjutkan dominasi mereka pada babak kedua. Sementara, Guatemala tidak mampu berbuat banyak. Lautaro mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-66, hasil umpan Lionel Messi.

Argentina terus menekan. Lionel Messi akhirnya menegaskan jarak kualitas Argentina pada menit ke-77. Menerima assist indah Di Maria, Messi mencetak gol berkelas.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment