Tim Voli Polda Riau Bungkam Sumut pada Pertandingan Pembuka Turnamen Kapolri Cup

22 August 2024 - 14:37 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbara. Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. membuka dengan resmi Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Zona 1 di Gor Tribuana, Pekanbaru, Rabu (21/8/24).

Babak penyisihan ini mempertandingkan Polda Riau, Aceh, Sumatra Utara dan Sumatra Barat.

Provinsi Riau menjadi rumah selama babak penyisihan bergulir Turnamen ini diselenggarakan mulai 21-25 Agustus 2024.

"Alhamdulilah, kita ditunjuk jadi tuan rumah Zona I. Kita Optimis, Provinsi Riau (menang). Doakan saja, tim Riau bisa berangkat ke Jakarta untuk mengikuti zona berikutnya," ungkap Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal juga optimis tim bola voli putra Polda Riau lolos ke semifinal di Jakarta. Hal ini terbukti di laga pembuka, Polda Riau membungkam Polda Sumatera Utara tiga set langsung.

"Kita optimis, melihat posisi pemain luar biasa. Kita leading (memimpin) dan saya optimis kita dapat memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan sampai ke final," jelas Kapolda Riau.

Pada set pertama, Polda Riau unggul dari Polda Sumatera Utara dengan skor 25:17. Keunggulan Polda Riau berlanjut di set kedua.

Tim Polda Riau yang diperkuat pemain, Dimas Saputra, Wendi Rivaldi, Nanda, Suriadi dan Vendy mencetak skor 25:19. Tim Polda Riau menutup kemenangan melawan Polda Sumatera Utara di set ketiga dengan skor 25:22.

Irjen Iqbal mengatakan kemenangan yang dicapai tim voli Polda Riau membuka peluang untuk maju ke babak-babak selanjutnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment