Tim Indonesia Onic Esports Juara MSC 2023

19 June 2023 - 09:15 WIB
Foto: compas.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakil Indonesia Onic Esports berhasil membawa pulang gelar juara Mobile Legends South East Asia Championship (MSC) 2023 usai mengalahkan tim Filipina Blacklist International dengan skor 4-2 pada final, yang digelar di Kamboja, Minggu (18/6/23).

Pertandingan final antara Onic vs Blacklist mengusung format tujuh game (Best of 7/Bo7). Artinya, tim harus memenangkan 4 game untuk jadi juara, dilansir dari compas.com.

Kedua tim menunjukkan penampilan yang apik. Jual beli serangan terjadi sejak game pertama. Meski secara keseluruhan Onic lebih dominan, Blacklist International dapat merepotkan pertahanan Onic.

Baca Juga:  Kapolda Papua: Penyelamatan Pilot Susi Air Berfokus di Kabupaten Nduga

Buktinya terlihat pada game ketiga dan kelima saat Blacklist International dapat memecah kebuntuan menghadapi Onic. Dengan pemilihan hero yang tepat, Blacklist dapat meredam serangan bertubi-tubi yang dilakukan Onic.

Onic yang beranggotakan Kairi, Sans, Kiboy, Butsss, dan CW, tampil lebih sabar serta disiplin. Pada akhirnya Onic Esports bisa merebut kemenangan dengan performa yang apik.

Skor akhir 4-2 mengantarkan Onic Esports meraih gelar juara MSC 2023. Kemenangan tersebut juga menambah gelar Onic Esports yang berhasil menjuarai MSC 2019.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment