Tim Hoki Indoor Putra Indonesia Berhasil Kunci Tiket Final SEA Games 2023

5 May 2023 - 13:30 WIB
Foto: antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim hoki indoor putra Indonesia memastikan diri melaju ke final berkat sapu bersih lima pertandingan pada babak penyisihan SEA Games XXXII/2023 Kamboja.

Terakhir, skuad Merah Putih mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor 6-1 di Dinosaur Park Hall, Phnom Penh, Kamis. Muhammad Alfiana berkontribusi besar dengan mencetak empat gol. Sisanya Candra Prawesti dan Prima Santoso masing-masing mengemas satu angka.

Baca Juga:  Bareskrim Polri Kantongi Identitas Perekrut Perdagangan Orang ke Myanmar

Dengan hasil ini, Indonesia menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengantongi 12 poin. Tim asuhan Dhaarma Raj hanya kalah selisih gol dari Malaysia yang berada di puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama, seperti dilansir dari antaranews Kamis (4/5/23).

Merujuk pada klasemen, poin Indonesia dan Malaysia sudah tak terkejar pesaing terdekat yakni Thailand dan Singapura yang sama-sama mengantongi 6 poin. Indonesia dan Malaysia pun sudah dipastikan melaju ke final untuk memperebutkan medali emas dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara edisi ke-32 tersebut yang dijadwalkan bergulir pada Minggu (7/5/23).

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment