Tim Hoki Indoor Indonesia Kembali Petik Hasil Sempurna

3 May 2023 - 10:45 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim nasional (timnas) hoki indoor putra dan putri Indonesia kembali memetik kemenangan pada laga kedua SEA Games XXXII/2023 Phnom Penh, Kamboja, Selasa (2/5/23).

Tim putra, Indonesia berhasil mengalahkan tim kuat Thailand dengan skor 3-0. Skor tim Merah Putih masing-masing dicetak Muhammad Firdaus, Candra Prawesti, dan dan Alfiana Muhammad.

Asisten pelatih timnas hoki putra Irwan Hermawan mengatakan bahwa kemenangan atas Thailand menjadi modal penting skuad Merah Putih melangkah ke final dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara edisi ke-32 tersebut.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Modus Peredaran HP Ilegal di Kepulauan Riau

"Saingan pada sektor putra itu Thailand dan Malaysia. Jadi kemenangan melawan Thailand membuka langkah kita untuk bisa ke final," ungkap Irwan seperti dikutip dari antaranews Selasa (2/5/23).

Sementara itu pada sektor putri, kemenangan juga diraih pada laga kedua melawan Singapura dengan skor 4-0. Dwi Aulia Rahma mencetak dua gol, sisanya Sugiarti Nuraini dan Desi Wardana masing-masing dengan satu angka.

Tim putri Indonesia untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin berkat dua kemenangan. Sebelumnya mengalahkan Kamboja dengan skor 7-1.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment