Tanpa Messi Inter Miami Dipaksa Kalah 1-2 dari Monterrey

5 April 2024 - 11:43 WIB
Bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Inter Miami yang tak diperkuat Lionel Messi harus menyerah dengan skor 1-2 kala menjamu Monterrey dalam laga leg pertama perempat final Concacaf Champions Cup 2024 di Stadion Chase, Kamis (4/4/24).

Inter Miami pun sebenarnya tampil menjanjikan di babak pertama dan sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Tomas Aviles di menit ke-19. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Korlantas Sebut 61.871 Kendaraan Melintas di Transjawa Satu Hari Kemarin

Sayang, Inter Miami tak mampu mempertahankan keunggulan di babak kedua. Petaka dimulai pada menit ke-65 ketika David Ruiz diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah.

Monterrey pun sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Tim tamu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Maximiliano Meza di menit ke-69.

Bahkan, Monterrey sukses berbalik unggul pada menit ke-89 berkat gol Jorge Rodriguez. Skor 2-1 untuk kemenangan Monterrey pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski kalah, Inter Miami tetap memiliki peluang ke semifinal karena masih ada laga leg kedua di markas Monterrey pekan depan. Inter Miami tentu berharap Messi sudah bisa bermain di laga ini.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment