Prancis Menang Tipis 1-0 Lawan Republik Irlandia

28 March 2023 - 09:20 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Prancis tampil apik untuk membekuk Republik Irlandia dalam laga matchday 2 Grup B Kualifikasi Euro 2024, pada Selasa (28/3/24) di Stadion Avivi. Les Bleus kali ini menang dengan skor tipis 1-0.

Pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang. Irlandia coba melawan dengan garis pertahanan yang cukup dalam. Mereka menunggu kesalahan Prancis untuk melancarkan serangan balik. Hingga menit ke-20. Prancis bermain lebih agresif dalam 10 menit akhir babak pertama, tapi Irlandia bertahan dengan baik. Para penyerang Prancis pun tampak ceroboh dalam penyelesaian akhir.

Baca juga : Belanda Kalahkan Gibraltar 3-0 Tanpa Balas

Di babak kedua, Prancis harus mencari solusi untuk membongkar pertahan Irlanda. Pada menit ke-50, Prancis membuka keunggulan 1-0 melalui Pavars dengan tendangan keras jarak jauh dari luar kotak penalti. Prancis bermain jauh lebih nyaman setelah unggul dan bermain lebih agresif menyerang, seperti dilansir dari bola.net, Selasa (28/3/23).

Memasuki 10 menit akhir, Prancis bermain untuk mempertahankan keunggulan. Republik Irlandia coba melawan, tapi mereka belum juga mencatatkan tendangan tepat sasaran. Wasit pun meniup peluit panjang. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Prancis.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment