Rehan-Lisa akan Maksimal Hadapi Senior di Perempat Final Spain Masters 2023

31 March 2023 - 11:09 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto - Lisa Ayu Kusumawati akan tampil maksimal saat menghadapi ganda campuran senior Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada babak perempat final Spain Masters 2023 dengan kemenangan, Jumat (31/3/23).

Rehan/Lisa lebih mudah beradaptasi dengan situasi lapangan, sehingga mendorong kemampuan mereka dalam menemukan pola permainan terbaik. Untuk menghadapi Praveen/Melati, mereka berharap dapat terus menjaga fokus karena diprediksi pertandingan perempat final akan menjadi tantangan berat pada turnamen level BWF Super 300 kali ini.

Baca juga : Bermain Tenang, Gregoria Berhasil Lolos ke Perempat Final Spain Master 2023

"Harus jaga fokus dan komunikasi dengan partner. Kami mau menampilkan yang terbaik," ungkap Lisa, seperti dikutip dari antaranews, Jumat (31/3/23).

Sementara itu, Praveen/Melati yang merupakan ganda campuran eks-Pelatnas Cipayung itu turut menggenggam kesuksesan dari babak 16 besar usai menundukkan pasangan Ty ALexander Lindeman-Josephine Wu asal Kanada.

Pasangan yang kini bernaung di klub PB Djarum itu mencatatkan kemenangan dua gim langsung 22-20, 21-18 dan selanjutnya berkesempatan menjajal kemampuan junior mereka dalam laga yang akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment