Minions Kalah dari Pasangan Jepang di 16 Besar Malaysia Master

26 May 2023 - 09:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus tersingkir dari turnamen Malaysia Masters 2023 usai menelan kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak 16 besar, Kamis (25/5/23).

Pasangan berjuluk Minions itu kalah dua gim langsung 15-21, 17-21 setelah berjuang selama 41 menit menghadapi pasangan asal Jepang tersebut.

Kevin/Marcus harus menghadapi pertahanan lawan yang alot sejak gim pertama. Meski sudah berusaha bermain ngotot, namun nyatanya Hoki/Kobayashi punya ketahanan yang sulit ditandingi.

Baca Juga:  Komisi V DPR RI Apresiasi Polri Dalam Pengamanan Operasi Ketupat 2023

Bahkan upaya duo Indonesia untuk mencuri keunggulan pun bisa dimentahkan duo Jepang sehingga sama sekali tak bisa memimpin kendati satu poin pun, dilansir dari antaranews.

Baru pada gim kedua, Minions sempat merebut keunggulan atas Hoki/Kobayashi dalam sejumlah kesempatan. Sayangnya Hoki/Kobayashi selalu membayangi perolehan poin berkat kemampuan mereka memberikan perlawanan balik kepada Kevin/Marcus.

Meski kalah, namun Kevin/Marcus tak kapok untuk terus bermain pada berbagai turnamen sembari mengejar performa terbaik mereka. Bahkan sebelumnya mereka mengaku cukup senang karena bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah absen beberapa bulan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment