2 Tim MLBB Indonesia Mulai Perjuangan di MSC 2023

10 June 2023 - 21:35 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dua tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia, Onic Esports dan Evos Legends, memulai perjuangan untuk meraih gelar di Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023, yang berlangsung di Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (10/6/23).

Kedua wakil Indonesia tersebut telah tiba di Kamboja beberapa hari lalu untuk melakukan persiapan, termasuk Media Day, pembuatan konten media dalam turnamen yang mempertemukan tim-tim asal Asia Tenggara dan regional lain, termasuk Mesir, Amerika Utara, dan Turki itu.

Baca Juga: Ginting Lolos ke Semifinal Singapore Open 2023

MSC 2023 akan diselenggarakan pada 10-13 Juni untuk fase grup, dan dilanjutkan dengan fase knockout pada 15-18 Juni, seperti dilansir dari antaranews.

Berdasarkan hasil undian grup, Evos Legends berada di "grup neraka" karena berjumpa dengan Fenix Esports yang berasal dari Myanmar. Tidak hanya itu, Hijume dan kawan-kawan juga akan berjumpa dengan RSG Slate, tim asal Singapura, di grup B.

Di sisi lain, Onic berada di grup C dan bersaing dengan dua tim lainnya, yakni wakil Amerika Utara Outplay, dan tim tuan rumah Kamboja Burn X Flash.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment