Polda Bengkulu Siapkan Kejurda Volly Piala Kapolda Cup 2023

22 May 2023 - 18:30 WIB
Dok. Bidhumas Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Polda Bengkulu akan menyelenggarakan kejuaraan daerah (Kejurda) bola volly bertajuk Kapolda Cup 2023 yang berlangsung secara indoor dan akan di gelar pada bulan Oktober 2023.

”Kejurda bola volly bertajuk Kapolda Cup tersebut akan di gelar pada bulan Oktober 2023, dikarenakan daerah / kabupaten dan desa banyak yang mengadakan perlombaan di daerah nya masing-masing, Maka dari itu pelaksanaan Kapolda Cup bisa dilaksanakan pada bulan Oktober dalam rangka hari pemuda ataupun pada bulan November dalam rangka hari Pahlawan,” jelas Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si., C.P.H.R., Senin (22/5/23).

Baca Juga:  Manchester City Sukses Juara di Liga Inggris

Kombes Pol Anuardi mengatakan, nantinya akan diadakan pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 , serta dapat diikuti oleh beberapa klub sehingga dapat berdampak dalam pembinaan dan regenerasi bagi para atlet bola volly yang ada di Bengkulu

”Selaku Ketua Umum PBVSI, Bapak Kapolda Bengkulu berharap dibangunkan venue indoor oleh Pemprov Bengkulu dan juga diseluruh pemkab di Provinsi Bengkulu yang dapat digunakan untuk menggelar berbagai kejuaraan daerah,” ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, guna mendukung kemajuan para atlet bola volly di Provinsi Bengkulu meminta di buatkan event – event kejuaraan dengan berkoordinasi pihak lain ataupun pihak swasta sehingga pembinaan para atlet dapat berkesinambungan. Nantinya juga para atlet yang dinilai layak akan kita kirimkan ke kancah nasional sehingga dapat mengharumkan nama provinsi Bengkulu.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment