Perdekat Jarak Point Premiere League, Man City Kalahkan Arsenal 4-1

27 April 2023 - 09:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pertandingan pekan ke-33 antara Man City melawan Arsenal berakhir dengan skor 4-1 bagi kemenangan Man City di Etihad Stadium, Kamis (27/4/23) WIB.

Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal. The Citizens kini hanya berjarak dua poin dari The Gunners di liga Inggris.

Pada awal pertandingan Man City langsung membuka gol di menit ketujuh (7). Counter Attack yang dilakukan oleh De Bruyne berhasil menjadi gol setelah melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

De Bruyne hampir menambahkan skor untuk Man City. Setelah Gelandang Serang asal Belgia tersebut berhasil lepas dari posisi offside dan masuk ke kotak penalti Arsenal dan melepaskan tembakan, tapi bola mampu diblok Rob Holding.

Baca Juga:  Disinformasi! Muhammadiyah Kembali Didiskriminasi, Dipaksa Mangkunegaran Solo Pindah Lokasi Sholat Idulfitri

Man City terus melakukan penyerangan ke gawang Arsenal dan berhasil menciptakan gol kedua lewat sundulan John Stone yang sempat dianulir karena dianggap offside, namun setelah wasit meninjau ulang Var. Gol tersebut pun dianggap onside.

Man City terus memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-53. De Bruyne mampu mendapatkan bola dari pemain arsenal yang melakukan blunder dan memberikan umpan ke Haaland. De Bruyne kembali mendapatkan passing bola dari Halland dan melakukan Shooting datar yang menjadi gol.

Arsenal berhasil mencetak gol ke gawang Man City di menit ke-86. Rob Holding sukses membobol gawang Man City lewat tembakan di dalam kotak penalti.

Jelang laga berakhir, Haaland mencetak satu gol tambahan lagi bagi tim asuhan Pep Guardiola di menit ke-90+5. Sepakan kaki kirinya gagal dibendung oleh Ramsdale.

Skor Berakhir 4-1 kemenangan bagi tuan rumah The Citizens.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment