Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama Meramaikan Persaingan di Moto3 Catalunya 2024

22 May 2024 - 17:00 WIB
Honda Team Asia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama akan meramaikan persaingan di Moto3 Catalunya 2024 di Sirkuit Catalunya, Minggu (26/5/24) mendatang. Arbi Aditama akan tampil bersama tim Honda Team Asia dengan menjadi pembalap wildcard.

Dikutip dari situs Astra Honda, Arbi memiliki rapor apik saat tampil di Sirkuit Catalunya tahun lalu. Dalam ajang FIM JuniorGP, Arbi meraih podium pertama di Catalunya.

Baca Juga: Satu Penumpang Pesawat Singapure Airlnes Meninggal Dunia Akibat Turbulensi Parah

"Saya sangat senang atas kesempatan menjadi pembalap Moto3 World Championship di Catalunya. Terima kasih kepada Astra Honda Racing Team, Junior Talent Team, dan Honda Team Asia," ungkap Arbi, pada Selasa (21/5/24).

Meski sempat cedera, pembalap kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, ini bertekad akan menampilkan kemampuan terbaik di lintasan Catalunya. satu minggu sebelum jadwal GP

"Saya akan berusaha sebaik mungkin membanggakan Indonesia di GP Catalunya. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, memiliki potensi bersaing di lintasan balap," ujar Arbi.

Kehadiran Arbi di Moto3 Catalunya merupakan dukungan kepada pembalap Tanah Air dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment