Minions Mundur di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023

27 January 2023 - 13:40 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memutuskan mundur saat melakoni game ketiga babak 16 Besar Indonesia Masters 2023. Saat mundur, The Minions dalam posisi tertinggal 21-19, 8-21, dan 6-11 di hadapan ganda China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Baca juga : Anthony Ginting Duduki Peringkat 2 Dunia

"Saya sudah melakukan yang terbaik di laga ini, sayang di tengah jalan terjadi masalah. Saya ingin memaksa tapi jika menang belum tentu meraih kemenangan juga. Saya sudah berbicara dengan Kevin mengenai hal ini di tengah jalan dan saya tidak mau memaksa," ungkap Marcus dikutip dari rri.co.id, Jumat (27/1/23).

Kevin Sanjaya mengaku tidak ingin memaksa kondisi hingga terjadi hal yang tidak diinginkan. Keputusan mundur di pertandingan babak 16 besar sudah tepat mengingat jika dipaksa bisa terjadi hal yang tidak diinginkan. Kevin memberikan apresiasi buat perjuangan pasangannya itu.

Langkah Marcus/Kevin harus terhenti di babak 16 besar turnamen BWF Super 500 itu. Sementara lawannya Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi akan berhadapan dengan pemenang laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment