Messi dan Hakimi Bawa PSG Menang 2-1 atas Toulouse

5 February 2023 - 19:40 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id – Paris Saint-Germain berhasil bangkit dari ketertinggalan dan menang 2-1 lawan Toulouse dalam laga pekan ke-22 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes pada Minggu (5/2/23).

Kedua tim bermain terbuka di awal pertandingan, PSG kebobolan lebih awal pada menit ke-20 dari tendangan bebas dari Branco van den Boomen meluncur ke sudut bawah gawang PSG yang tidak bisa dihentikan kipper Gianluigi Donnarumma. Toulouse memimpin 1-0.

Baca juga : Alami Keterpurukan, Liverpool Kalah dari Wolves dengan Skor 3-0

PSG akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-38. Achraf Hakimi melakukan tusukan dari sisi kanan ke tengah kotak penalti dan melepaskan tembakan, yang menjebol pojok kanan gawang Toulouse.

Di babak kedua, PSG berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-58 lewat gol dari Lionel Messi dengan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk menjadi gol. Intensitas permainan menurun di akhir pertandingan sampai laga berakhir skor tetap tidak berubah dengan hasil 2-1.

Kemenganan ini semakin memantapkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul delapan poin dari Marseille di peringkat kedua. Sementara itu, Toulouse untuk tertahan di urutan ke-12 dengan 29 angka.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment