Messi Cetak Hattrick di Perpisahan Maxi Rodriguez

25 June 2023 - 17:00 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapten Argentina Lionel Messi mencetak hattrick dengan gol-gol yang mengesankan pada momen perpisahan Maxi Rodriguez dengan Newell's Old Boys di Stadion Marcelo Bielsa, Minggu (25/6/23) waktu Indonesia.

Meskipun laga tersebut jadi perpisahan bagi Maxi, namun seperti momen pesta untuk Lionel Messi. Eks kapten Barcelona disambut dengan meriah oleh penonton yang memenuhi Marcelo Bielsa Colossus.

Messi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-36 juga mendapatkan kemeriahan. Kembang api, tamu terkenal, dan sorakan dari penonton menyambut kedatangan Messi dalam acara itu, dilansir dari cnnindonesia.

Baca Juga:  Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Maxi Rodriguez mengaku tidak bisa memastikan kedatangan Messi sampai dengan hari pelaksanaan. Pasalnya acara Maxi berbenturan dengan hari ulang tahun Messi. Bahkan ketika susunan pemain dalam laga ekshibisi Maxi disebutkan, Messi belum juga hadir di stadion.

Akan tetapi kejutan diberikan La Pulga yang turun dari mobil dengan menenteng sepatu bola dan sedikit tergesa-gesa. Setelah menyalami pemain di kamar ganti, Messi masuk ke stadion yang membuat penonton histeris. Kembang api dinyalakan sebagai sambutan untuk salah satu bintang besar Argentina.

Setelah menyapa dan memeluk tamu undangan yang hadir, Messi tampil di lapangan. Pemain baru Inter Miami itu mencetak hattrick memberikan kemenangan 4-2 untuk tim Argentina.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment