Marcus-Kevin Gagal ke Final Thailand Open 2023

3 June 2023 - 21:44 WIB
Foto: sindonews

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal ke final Thailand Open 2023 usai disingkirkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang dengan dua gim 21,13, 21-19 dalam tempo 32 menit di babak semifinal, Sabtu (3/6/23).

Minions -julukan Marcus/Kevin- pun tertinggal dalam pengumpulan angka. Wei Keng/Chang pun menyentuh interval gim pertama dengan skor telak 11-5. Usai jeda, tidak ada perlawanan berarti dari Marcus/Kevin. Duo Indonesia itu kerap melakukan kesalahan dan kesulitan saat mengembalikkan bola. Wei Keng/Chang menang di gim pertama dengan skor 21-13.

Baca Juga:  Hanguskan Ruko di Lubang Buaya Jaktim, 53 Personel Diterjunkan Padamkan Kebakaran

Beralih pada gim kedua, Wei Keng/Chang langsung menjauh secara perolehan poin. Dengan gaya bermain yang sama, ganda putra ranking enam dunia itu berhasil membuat The Minions kewalahan, seperti dilansir dari sindonews.

Marcus/Kevin menemukan ritme permainan di gim kedua dan terus menempel perolehan poin Wei Keng/Chang. Namun mereka harus mengakui keunggulan Wei Keng/Chang 8-11 pada jeda interval gim kedua. Minions sempat menyamakan kedudukan 17-17.

Namun mereka melakukan kesalahan sendiri yang membuat kehilangan poin. Wei Keng/Chang memenangkan pertandingan di gim kedua dengan skor 21-19.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment