Manchester United Menang Lewat Adu Penalti Atas Brighton di Piala FA

24 April 2023 - 11:09 WIB
Foto: bola.com

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Brighton sebagai tim underdog memberikan perlawanan super sengit ketika bertemu Manchester United pertandingan berakhir dengan skor 0-0 dan berlanjut perpanjangan waktu di semifinal Piala FA 2022-2023 di Stadion Wembley, Minggu (24/04/23).

Baca Juga:  Gervonta Davis Sukses Buat KO Ryan Garcia di Ronde 7

Pada perpanjangan waktu, kedua tim tetap belum bisa mencetak gol sehingga pertandingan diselesaikan dengan adu penalti. Baik MU dan Brighton kembali berimbang di adu penalti. Enam penendang pertama semua berhasil menuntaskan tugas, seperti dilansir dari bola.com Senin (24/4/23).

Baru pada penendang ketujuh, Brighton gagal mencetak gol. Adalah tendangan Solly March yang melambung di atas mistar David De Gea. Victor Lindelof pun sukses menunaikan tugas sebagai eksekutor MU ketujuh dan membawa Setan Merah lolos ke final Piala FA. Skor adu penalti 7-6.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah akan menantang sang tetangga, Manchester City di final, di mana The Cityzens menyingkirkan Sheffield United di semifinal pertama kemarin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment