Malta Harus Takluk 0-2 Atas Italia

27 March 2023 - 10:40 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kualifikasi Euro 2024 Grup C menghadirkan duel Malta vs Italia di Stadion Ta' Qali National pada Senin (27/3/23) dini hari WIB. Italia menang dengan skor 0-2.

Malta coba tampil agresif di awal laga. Alexander Satariano memperoleh peluang, sayang tembakannya masih bisa ditepis Gianluigi Donnarumma. Pada menit ke-15 Italia sukses membuka keunggulan melalui gol Azzurri lewat sundulan Retegui meneruskan umpan tendangan pojok Sandro Tonali.

Baca juga : Inggris Taklukkan Ukraina dengan Skor 2-0

Italia sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-27 ketika crossing Emerson berhasil dibelokkan Tonali dan diselesaikan Matteo Pessina. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum, seperti dilansir dari bola.net, Senin (27/3/23).

Kembali dari kamar ganti, Italia masih mendominasi jalannya permainan. Tuan rumah beberapa kali sempat menebar ancaman, termasuk lewar aksi Guillaumier pada menit ke-68 yang masih gagal berbuah gol. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sepanjang babak kedua. Skor 0-2 untuk kemenangan Italia pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment