Malaysia Masters 2023, Leo-Daniel Menang Telak Lawan Jepang

24 May 2023 - 15:30 WIB
Foto :cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin menang atas Ayato Endo-Yuta Takei pada laga babak pertama Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (23/5).

Di gim pertama Leo-Rolly tertinggal 6-9 terus berupaya menempel ketat poin lawan. Setelah tertinggal 9-11 pada interval gim pertama, Leo-Daniel menghadapi serangan lawan yang bertubi-tubi sehingga mereka kembali tertinggal tiga poin, dilansir dari cnnindonesia.

Leo-Daniel mencoba mengejar poin lawan dengan membangun pertahanan yang kukuh. Skor kemudian menjadi imbang 17-17. Endo-Takei kemudian meraih tiga poin beruntun kerja keras Leo-Daniel membuat mereka berbalik unggul dan kemudian menang 24-22.

Baca Juga:  Barcelona Telan Kekalahan 1-3 Lawan Real Valladolid

Pada gim kedua Leo-Daniel kembali mendulang poin-poin yang membuat mereka memimpin. Keunggulan 9-3 salah satu faktor yang membuat Leo-Daniel bisa unggul jauh adalah kesalahan-kesalahan Endo-Takei.

Memimpin 11-4 pada interval gim kedua, Leo-Daniel terus meraih poin tanpa henti. Keunggulan pasangan peringkat sembilan dunia itu menjauh hingga melebihi 10 poin. Setelah skor 14-4, keunggulan terus bertambah hingga Leo-Daniel mengemas kemenangan 21-10 dan memastikan langkah ke babak kedua.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment