Malam Ini, Bhayangkara FC Akan Melawan Persib

24 March 2023 - 09:40 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam partai tunda Liga 1 2022/2023. Laga kedua tim dimainkan  di Stadion Pakansari, Cibinong,  Jumat (24/3/2023) malam.

Pelatih Persib Luis Milla menyatakan telah mewaspadai dua pemain baru Bhayangkara FC, Matias Mier dan Alex Martins Ferreira.

Menurut Milla, kedua pemain itu mampu memberikan kontribusi kepada tim berjuluk The Guardian itu. "Matias dan Alex  telah mengubah wajah Bhayangkara FC," ujar Milla seperti dikutip dari laman Persib, Jumat (24/3/2023). 

Baca juga : Tekad Hokky Caraka Ingin Catatkan Sejarah Baru di Piala Dunia U-20

Namun, Milla menginginkan Persib bermain dengan karakter yang dimiliki. Salah satu yang menjadi perhatiannya transisi ke bertahan.

"Ini karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas untuk memanfaatkannya," ujar Milla.

Sedangkan Pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni Christiawan, mengungkap tim asuhannya tak akan gentar menghadapi Persib. 

Dalam laga nanti, menurut Doni, timnya akan memberikan tekanan kepada Persib. "Kami akan memberikan tekanan kepada Persib dengan taktik yang sudah dipersiapkan," terang Doni. 

Diketahui, Persib berada di posisi 2 klasemen dengan mengumpulkan 56 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi 7  klasemen dengan mengumpulkan 44 poin.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment