Lionel Messi Tidak Akan Bermain di Piala Dunia 2026

14 June 2023 - 13:45 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Lionel Messi memastikan tidak akan berman di Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada. Hal itu diungkap sang pemain dalam sebuah wawancara dengan media China.

"Saya telah mengatakan beberapa kali sebelumnya bahwa saya tidak berpikir demikian, 2022 adalah Piala Dunia terakhir saya," ungkap ketika ditanya oleh Titan Sports China dalam sebuah wawancara.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu saat ini berada di Beijing di mana timnas Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Australia pada Kamis sebelum terbang dan bermain lawan timnas Indonesia pada 19 Juni.

Baca Juga:  Leo-Daniel Kalahkan Wakil Jepang di Indonesia Open 2023

Komentarnya muncul setelah dia mengatakan awal tahun ini kepada surat kabar Argentina Ole bahwa akan "sangat sulit" untuk bermain di Piala Dunia lainnya. Messi akan berusia 39 tahun saat Piala Dunia 2026 berlangsung, dilansir dari antaranews Rabu (14/6/23).

Messi pekan lalu telah dipastikan bergabung dengan tim MLS Inter Miami setelah kontrak dua tahunnya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan Kamis melawan Australia di Workers Stadium yang berkapasitas 68 ribu penonton di Beijing.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment