Liga Prancis, Monaco Kalahkan PSG dengan Skor 3-1

12 February 2023 - 19:40 WIB
sportdetik

Tribratanews.polri.go.id – Paris Saint-Germain harus menerima kekalahan 1-3 di tangan AS Monaco dalam laga pekan ke-23 Liga Prancis di Stade Louis II, Sabtu (11/2/23). Absennya Lionel Messi dan Kylian Mbappe membuat lini serang Les Parisiens kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Laga baru berjalan empat menit, Tuan rumah berhasil membuka keunggulan lewat gol Golovin memanfaatkan assist Ben Yedder. Menit ke-18, giliran Ben Yedder sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima bola dari Krepin Diatta.


Baca juga : 


PSG pun meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Zaire-Emery mampu mencetak gol pada menit ke-39 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Namun, Monaco mampu kembali menjauh setela Ben Yedder mencetak gol keduanya di akhir babak pertama. Skor 3-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, serangan PSG benar-benar tak berbahaya tanpa kehadiran Messi dan Mbappe. Mereka pun gagal mengejar ketinggalan dan skor 3-1 tetap bertahan hingga laga usai. 

Berkat hasil ini, Monaco berhak naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 47, menggeser Marseille. Monaco kini terpaut tujuh poin dari PSG yang masih kokoh di puncak.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment