Liga Jerman Borussia Dortmund Ditahan Imbang Bochum 1-1

29 April 2023 - 09:45 WIB
Foto: vivagoal

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Duel antara Bochum melawan Borussia Dortmund harus berakhir dengan skor imbang 1-1 dan kedua tim harus mau berbagi poin di laga kali ini dalam lanjutan Bundesliga 2022-2023 di Stadion Vonovia Ruhrstadion, Bochum, Jerman, pada Sabtu (29/4/23).

Di awal laga sendiri pertandingan sebenarnya berjalan dengan sangat sengit. Anthony Losilla berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Dortmund yang berhasil ia manfaatkan dengan akurat.

Baca Juga:  Jelang KTT ASEAN Summit, Polisi Bagikan Surat Edaran Rekayasa Lalu Lintas di Labuan Bajo

2 menit berselang Dortmund berhasil menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Karim Adeyemi dengan umpan dari Sebastian Haller yang memastikan kedua tim kini harus mendapatkan skor imbang 1-1 di menit ke 7. Kembali pada skor imbang, kedua tim lalu mencoba untuk saling menyerang satu sama lain.

Babak kedua pun dimulai dengan skor imbang 1-1. Di sini Dortmund mulai bermain lebih menekan lagi dan mencoba untuk memastikan Bochum tak mendapatkan peluang untuk membangun serangan, seperti dilansir dari vivagoal Sabtu (29/4/23).

Bochum yang bermain bertahan berhasil menepis semua serangan Dortmund. Duel berjalan tanpa adanya tambahan gol lagi sampai babak kedua berakhir. Pada akhirnya kedua tim harus mau mengakhiri laga dengan skor imbang dan berbagi poin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment