Liga Italia, Juventus Menang 4-2 Atas Torino

1 March 2023 - 10:58 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Juventus berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Torino dalam laga pekan 24 Serie A 2020-2023 di Stadion Allianz, Rabu (1/3/23).

Saat pertandingan baru dimulai, menit ke-2 Torino langsung membobol gawang Juventus lewat umpan silang Buongiorno bisa ditanduk Karamoh yang lepas dari kawalan lawan. Kemudian Juventus baru dapat menyamakan skor 1-1 pada menit ke-16. Umpan silang Filip Kosti disambut tembakan keras kaki kanan Juan Cuadrado.

Baca juga : Manchester City Sukses Kalahkan Bristol dengan Skor 3-0

Di menit ke-43 babak pertama Torino kembali mengejutkan fans tuan rumah. Umpan tarik Ilic ke kotak penalti disambar Sanabria yang lolos dari kawalan Bremer. Juventus langsung menyamakan kedudukan 2-2. Tendangan sudut Di Maria ditanduk Danilo dari tiang dekat. Milinkovic-Savic lambat bereaksi seperti dilansir dari bola.net, Rabu (1/1/23).

Pada babak kedua, permainan menyerang kembali diperagakan Juventus dan Torino. Pada menit ke-71, Juventus mencetak gol ketiga setelah sundulan Bremer memanfaatkan umpan Federico Chiesa merobek gawang Torino yang dikawal Vanja Milinkovic-Savic. Adrien Rabiot menambah keunggulan Bianconeri lewat golnya di menit ke-80. Laga pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Juventus atas Torino.

Dengan hasil ini Juventus naik ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Torino di posisi kesembilan dengan 31 poin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment