Liga Inggris Liverpool Menang Tipis 1-0 Lawan Fulham

4 May 2023 - 15:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta.  Liverpool berhasil mengatasi perlawanan alot Fulham dalam pertandingan pekan ke-28 Premier League 2022-2023 di Stadion Anfield, Kamis (4/5/23). The Reds menang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi pertandingan terus berjalan hingga menit ke-20. Laga sangat terbuka. Fulham patut diacungi jempol karena bisa mengimbangi Liverpool dengan gaya bermain agresif. Hingga menit ke-30, The Reds masih belum benar-benar mengontrol pertandingan, seperti dilansir dari bola.net Kamis (4/5/23).

Baca Juga:  Polisi Terima Laporan Kasus Jenazah di Bawah Lift Bandara

Menit ke-38, Liverpool mendapatkan hadiah penalti. Nunes dijatuhkan Diop di kotak terlarang, wasit jelas menunjuk titik putih. Bola penalti dieksekusi salah dengan sepakan keras ke tengah. Leno salah menebak dan telanjur bergerak skor 1-0. Gol Liverpool mengubah ritme pertandingan tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Pertandingan dilanjutkan kembali dan Liverpool langsung tancap gas. Nunez mendapatkan peluang matang di menit ke-49, semenit berselang, giliran Salah yang kembali mengancam. Menit ke-78, justru Fulham yang mendapatkan peluang matang. Vinicius melewati Van Dijk dan Henderson di kotak penalti, tapi tendangannya masih bisa dihentikan Alisson.

Memasuki 10 menit akhir, Liverpool masih mencoba mengejar gol penentu, tapi Fulham pun tampak berbahaya dalam pergerakan serangan balik. Tambahan waktu 5 menit tidak cukup bagi kedua tim untuk mengubah papan skor. Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

(rz/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment