Liga Inggris, Chelsea Ditahan Imbang 2-2 Lawan Nottingham Forest

14 May 2023 - 10:00 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Chelsea kembali terpeleset di ajang Premier League. Berhadapan dengan Nottingham Forest, The Blues harus berbagai poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampil mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuh Frank Lampard itu mendominasi penguasaan bola. Memasuki menit ke-13, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan silang Renan Lodi, Taiwo Awoniyi berhasil menanduk bola tersebut di depan gawang Chelsea dan berbuah jadi gol.

Peluang Chelsea lahir di menit ke-32 melalui sundulan Joao Felix memanfaatkan umpan silang dari Gallagher, namun bola berhasil ditangkap oleh Keylor Navas. Chelsea mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun skor 1-0 bertahan hingga turun, dilansir dari bola.net Sabtu (13/5/23)

Baca Juga: Perlu Diketahui, Inilah Sederet Khasiat Jengkol Untuk Kesehatan Tubuh

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Chelsea langsung tancap gas di awal babak kedua. Di menit ke-6, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari umpan mendatar Chalobah yang mengenai bek Forest, bola memantul ke arah Sterling dan sang penyerang sukses melepaskan tembakan mendatar yang mengoyak gawang Forest.

Pada menit ke-58, Sterling mencetak gol tambahan, melalu skema serangan balik, Ruben Loftus-Cheek memberikan umpan kepada Sterling dan sang penyerang melepaskan tembakan melengkung dari sisi kiri dan masuk ke gawang Forest. Skor berubah berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Empat menit berselang, Taiwo Awoniyi lagi-lagi membobol gawang The Blues setelah ia menyundul umpan lambung Mangala di depan gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 2-2 dan tidak ada skor tambahan hingga peluang panjang.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment